Garansi adalah salah satu bentuk layanan purna jual Dealer Solahart yang memungkinkan konsumen untuk melakukan klaim perbaikan dan atau penggantian komponen yang mengalami kerusakan. Klaim diajukan kepada Distributor melalui Dealer, Outlet atau Modern Market tempat Solahart dibeli.
- Tipe L, Super L dan Gold J : 5 (lima) tahun garansi tangki dan collector
- Tipe Freeheat JBT : 10 (sepuluh) tahun garansi tangki dan collector
- 1 (satu) tahun garansi Spare Part untuk semua tipe Solahart
Proses klaim garansi dimulai dengan memberi info nomor seri Solahart dan tanggal pasang yang disertai kartu garansi dan video dititik kerusakan (jika sudah diketahui). Selanjutnya teknisi akan datang untuk melakukan pemeriksaan kerusakan. Hasil kunjungan teknisi akan di laporkan ke distributor dan dinilai apakah kerusakan dapat di cover Garansi. Jika proses klaim disetujui maka anda akan mendapat informasi dari Dealer dan mengatur jadwal kunjungan teknisi ke lokasi untuk melakukan perbaikan atau penggantian komponen.
Apakah Solahart Anda sudah lewat masa garansinya ?
Hubungi Kami
Hal yang membatalkan garansi Solahart
- Kesalahan dalam proses pengisian air baku, seperti :
a.) Mengisi tangki Solahart dengan air baku kualitas buruk TDS lebih dari 1000 mg/l dan hardsness lebih dari 500 mg CaCO3/l
b.) Pada sistem indiret (tipe Gold J dan Freeheat JBT) diisi oleh cairan yang tidak direkomendasikan Solahart - Tidak melakukan perawatan berkala
- Tidak mengganti komponen Magnesium Anode sesuai instruksi pemakaian
- Ditemukan komponen yang tidak orisinil, sebab pembelian diluar Dealer Solahart