Mempercayakan pemeliharaan unit pemanas air anda yang mempunyai Value tinggi kepada Agen, Dealer maupun Service Center resmi adalah langkah bijak untuk mendapatkan layanan purna jual yang baik dari produk pemanas air anda.
Terutama produk dengan Brand besar di Indonesia seperti Solahart, Handal, Wika dan sebagainya. Sayang sekali jika produk dengan kualitas baik dipercayakan kepada layanan tidak resmi dan tidak bertanggung jawab, misal prosedur service yang tidak standard, penggantian Sparepart tidak Orisinil, maupun kerusakan lain yang disebabkan kurangnya pengalaman atau skill teknisi yang mengerjakan.
Faktanya produk seperti Solahart dan Handal mempunyai usia pakai 2 sampai 3 kali dari masa garansi. Artinya dengan masa garansi 5 tahun, produk tersebut mampu mencapai usia pakai 10 - 15 tahun. Dan tentunya untuk mencapai usia pakai tersebut, produk Solahart dan Handal mendapatkan perawatan berkala dan penanganan baik jika terjadi masalah.
Maraknya jasa layanan teknis tidak resmi belakangan ini menjadi trust issue yang cukup mengganggu bagi Konsumen. Kerugian materil dan ketidak puasan sudah pasti menjadi alasan nya. Jadi cermatlah mencari informasi terlebih dahulu tentang Badan jasa atan badan layanan yang anda percayakan untuk menangani permasalahan water heater anda. Dan yang pasti jangan tergiur dengan biaya pengerjaan maupun biaya Sparepart yang murah.